Search

Hidup Sehat Perlu Olah Raga dan Olah Rasa

Ketika kita memutuskan untuk mengubah pola hidup menjadi lebih sehat, hal pertama yang muncul di benak kita biasanya adalah berolah raga rutin atau makan makanan sehat, tapi pada kenyataanya pola hidup sehat tidak cukup hanya dengan merawat dan melatih tubuh fisik kita, tetapi kita harus merawat dan melatih juga jiwa kita, karena manusia adalah perpaduan dari pikiran, jiwa dan raga.


Dari kecil kita diajarkan bagaimana merawat tubuh kita, mandi dua kali sehari, gosok gigi sebelum tidur. Kita juga diajarkan P3K (Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan) untuk mengobati luka fisik yang sederhana. Tapi bagaimana dengan jiwa kita? Tidak ada yang mengajarkan bagaimana merawat jiwa kita, bagaimana membersihkan pikiran-pikiran negatif atau mengekspresikan perasaan, malah sebaliknya.. ketika bayi menangis biasanya orang tua akan mengeluarkan bunyi, "Ssst...sst...sst.." supaya bayinya diam, ketika anak kecil berteriak biasanya disuruh diam. Kita juga tidak pernah diajarkan pertolongan pertama untuk jiwa yang terluka.


Untuk itu The Golden Space Indonesia menggelar ALIVE 2019 dengan tujuan mensosialisasikan olah rasa melalui meditasi. ALIVE 2019 adalah sebuah roadshow meditasi untuk hidup sehat yang seimbang antara jiwa dan raga. Roadshow ini adalah yang kedua kalinya diadakan dan merupakan roadshow meditasi yang terbesar di Indonesia, berlangsung di 18 kota besar, dimulai dari Bali ke Makassar, Jogja, Manado, Solo, Semarang, Bandung, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Medan, Aceh, Pekanbaru, Batam, Lampung, Palembang, Surabaya dan akan ditutup di Jakarta pada bulan Desember 2019 nanti.



ALIVE 2019 menghadirkan sejumlah pembicara inspiratif, diantaranya adalah Robin Muljadi (Family Specialist & Managing Director The Golden Space Indonesia), Bagia Saputra (HR & Training DIrector The Golden Space Indonesia), Stephanie Hermawan (Angel Impact Investor & Managing Director of The Golden Space Global Capital), Meilinda Sutanto (Intregrative Health Specialist & Managing Director of The Golden Space Hong Kong), Helena Abidin (Corporate Director), Irene Umar (Founder of Discovery Nusantara Capital dan Loka Padang), Cindy Gozali (Relationship Expert and Managing Director of The Golden Space Global) and MANY MORE!


“Kami memulai program ALIVE dengan sukses di tahun 2018 dimana roadshow kami mencakup 7 kota di Indonesia dengan tujuan untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas dalam membawa misi rasa kesatuan, cinta dan kedamaian. Tahun ini kami memperluas jangkauan ke kota-kota lainnya di Indonesia karena meningkatnya keinginan untuk hidup lebih sehat, lebih bahagia dan lebih bermakna,” kata Bagia Saputra, Direktur HR & Training serta ALIVE Director dari The Golden Space Indonesia.


ALIVE 2019 menghadirkan konsep meditasi yang baru dan unik, yaitu Rave Meditation, Dance Meditation, dan Art Meditation, pastinya membuat meditasi jadi lebih seru dan menyenangkan! Buat kamu yang sudah mencoba dan ingin terus bermeditasi secara rutin, bisa bergabung bersama teman-teman lainnya di pusat meditasi The Golden Space Indonesia yang terletak di Sudirman Park, Jakarta. Pusat meditasi ini bersifat universal dan terbuka bagi semua agama dan budaya.


Informasi lebih lanjut mengenai roadshow meditasi ALIVE 2019, bisa didapatkan melalui situs www.aliveindonesia.com atau email tgsi@thegoldenspaceindonesia.com atau langsung ke nomor +62 811 811 7203


by Melyati Sukamto

STAY CONNECTED

Join our mailing list for the latest class and event updates.

CONTACT US
+62 215 794 3729
+62 812 9338 3162 (WA)
tgsi@thegoldenspaceindonesia.com
or you can fill out this form

  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter

©2020 The Golden Space Indonesia